Friday, April 15, 2011

Vettel Tercepat Lagi di Sesi Latihan Kedua GP Cina

Vettel Tercepat Lagi di Sesi Latihan Kedua GP Cina - Sebastian Vettel kembali menjadi yang tercepat di sesi latihan kedua GP Cina, semakin menepis keraguan akan peluangnya merebut podium tertinggi akhir pekan nanti.Pada sesi latihan pertama pembalap Red Bull Racing juga mencatat waktu tercepat dengan 1 menit 37, 688 detik, namun kali ini pembalap McLren Jenson Button dan Lewis Hamilton mampu mempertipis selisih dengannya kurang dari 1/30 detik dibelakang sang juara dunia.
Duo Mercedes Nico Rosberg juga menampilkan performa yang menjanjikan, setelah tampil mengecewakan pada seri sebelumnya. Dua pembalap Jerman tersebut menempati posisi keempat dan kelima.
Felipa Massa menjadi pembalap tercepat Ferrari dan berhasil menempati posisi tercepat keenam. Rekan setimya Fernando Alonso hanya berada di posisi ke-14 karena mengalami masalah Hidrolik pad amobil F150th Italia yang dikemudikannya.
Patut diwaspadai oleh Red Bull adalah McLaren yang tampaknya telah berhasil mengembalikan kecepatan mobil mereka. Keduanya sempat bertukar posisi sebelum akhirnya Button mencatat waktu tercepat kedua dengan 1 menit 39,431 detik.

No comments:

Post a Comment