Monday, April 11, 2011

Persib Butuh Stadion Berkapasitas 100.000 Penonton

Persib Butuh Stadion Berkapasitas 100.000 Penonton - Jumlah bobotoh yang datang saat Persib menggelar big match di Bandung ternyata melampaui kapasitas stadion tempat pelaksanaan pertandingan.
Hal tersebut diungkapkan pentolan Persib Viking Fans Club Yana Ewok. Dalam laga big match, Yana memperkirakan bobotoh yang datang menyaksikan tim kesayangannya tersebut bisa mencapai 100.000 orang.Oleh karena itu Yana berharap Persib memiliki stadion sendiri dengan kapasitas yang sangat besar, melebihi kapasitas stadion yang selama ini dijadikan laga kandang Persib.Meskipun begitu Yana menyebutkan, penuh atau tidaknya stadion sangat tergantung dari lawan yang akan dihadapi Persib, termasuk juga hari pelaksanaan pertandingan. Biasanya bobotoh akan datang ke stadion bila pertandingan digelar akhir pekan. “Tetapi kalau lawannya Persija, hari apapun bobotoh pasti datang,” tandas Yana.
Dibandingkan laga lainnya, pertandingan Persib vs Bontang FC kurang diminati oleh penonton. Dalam pertandingan tersebut pihak panpel pertandingan Persib berhasil menjual 40% dari 24.000 tiket laga Persib vs Bontang FC.

No comments:

Post a Comment