Friday, April 22, 2011

Pelukan Hangat Shakira-Gerard Pique

Pelukan Hangat Shakira-Gerard Pique
Penyanyi Shakira memberikan pelukan hangat untuk menghibur kekasihnya yang tengah berduka, bek Barcelona Gerard Pique, saat timnya gagal merengkuh mahkota Piala Raja.
Barca gagal mendapatkan trofi perdananya di musim ini. Pasukan besutan pelatih Pep Guardiola itu menyerah 1-0 di tangan Real Madrid pada babak final Piala Raja, Kamis (21/4/2011) dinihari WIB.
Sejak pertandingan berlangsung, gerak-gerik Shakira tak pernah lepas dari pengamatan kamera. Tidak seperti WAGs atau para istri pesepakbola lainnya, Shakira sangat antusias menyaksikan laga yang berlangsung di Stadio Mestalla, Valencia, itu.
Dia beberapa kali terlihat berdiri, berteriak menarik nafas panjang, memegang-megang rambut. Intinya, Shakira teramat tegang menyaksikan laga final itu.
Saat laga berakhir, Shakira memandang dengan dalam kekasihnya Pique yang datang menghampirinya dengan lesu. Lalu, pelantun tembang Waka-waka itu memberikan pelukan hangatnya untuk menghibur sang kekasih.
Sejak berpacaran dengan Shakira, Pique seperti memiliki semangat baru untuk mengawal barisan pertahanan Barca dari gempuran musuh-musuhnya.
Padahal, sebelum berpacaran dengan Pique, Shakira dikenal sebagai penggemar setia Madrid. Bahkan, dia memiliki kostum Madrid bertuliskan namanya yang diberikan langsung oleh presiden Madrid Florentino Perez.
Namun, Shakira berpindah keyakinan dengan menjadi pendukung setia Barca sejak berpacaran dengan Pique. Hal itu tentu saja menyulut emosi Madrid. Los Blancos kini tak pernah lagi memutar lagu-lagu Shakira di Stadion Santiago Bernabeu.

No comments:

Post a Comment