Friday, April 22, 2011

Klasemen Sementara Liga Super Indonesia

Klasemen Sementara Liga Super Indonesia - Pelatih Persib Daniel Roekito mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (22/4/2011).

"Pemain bermain efektif, meski kita hanya menang tipis, tapi kita bisa meraih tiga poin itu yang paling utama," kata Daniel, yang langsung meninggalkan tim usai pertandingan karena akan merayakan Paskah di kampung halamannya, Semarang.Pelatih asal Rembang ini pun tak berbicara saat konferensi pers kedua pelatih kepada wartawan seusai pertandingan. Posisinya digantikan Manajer Persib Bandung Umuh Muchar.

Persib berhasil meraih kemenangan melalui gol tunggal Hilton Moreira dimenit 32, memanfaatkan umpan matang Miljan Radovic melalui tendangan mati. Bola hasil tandukan Hilton berhasil mengecoh kiper Ferry Rutinsulu.Kemenangan tersebut, berkat kerja keras seluruh pemain. Meski hanya meraih unggul satu gol mengangkat Persib ke posisi 7 klasemen sementara Liga Super Indonesia (2010/2011).

No comments:

Post a Comment