Monday, April 18, 2011

Inilah Alasan Cecep Gagal Menangkap Bola Hingga Persib Kalah oleh PSPS

Inilah Alasan Cecep Gagal Menangkap Bola Hingga Persib Kalah oleh PSPS - Raut wajah sedih tak mampu disembunyikan kiper Persib Bandung Cecep Supriatna yang gagal mengantisipasi bola. Akibatnya, mengantarkan PSPS Pekanbaru meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/4/2011).
Usai pertandingan Cecep mengakui kesalahannya. Ia pun beralasan gagal menangkap bola hasil tendangan Patrice Nzekou karena licin setelah sebelumnya diguyur hujan. Akibatnya, striker PSPS Djumafo Herman berhasil memanfaatkan kesalahan Cecep hingga membuahkan kemenangan bagi PSPS.
"Bola memang agak licin. Ya ini memang kesalahan saya, dan setiap manusia pasti berbuat salah, sialnya kesalahan itu sedang menimpa saya hari ini. Saya minta maaf pada bobotoh karena Persib gagal meraih kemenangan," kata Cecep kepada wartawan di ruang kamar ganti pemain Stadion Si Jalak Harupat, usai pertandingan.
Sebelumnya Cecep juga mengaku sempat waswas dengan kondisi lapangan yang sudah diguyur hujan meski tak begitu lebat. Belum lagi ditambah lawan yang cenderung menampilkan permainan terutup alias bertahan.
"Saya berharap dari kekalahan ini, pemain tidak saling menyalahkan. Kekalahan ini akan menjadi pelajaran untuk kita. Ke depan kita evaluasi lagi, mudah-mudahan di pertandingan berikutnya Persib bisa kembali meraih kemenangan," ujarnya.

No comments:

Post a Comment