Friday, April 15, 2011

Guus Hiddink Menolak Tawaran Melatih Chelsea

Guus Hiddink Menolak Tawaran Melatih Chelsea - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, mengincar Guus Hiddink sebagai pelatih timnya menggantikan Carlo Ancelotti pada musim depan. Namun, pelatih asal Belanda itu langsung menolak tawaran itu.
Ancelotti sebetulnya masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai 2012. Namun, Chelsea terancam mengakhiri musim tanpa gelar. Setelah tersingkir di Piala Carling, Piala FA, dan Liga Champions, Chelsea juga berpotensi kehilangan gelar Premier League.
Chelsea disebut-sebut media Inggris kecewa dengan kinerja Ancelotti dan berencana menggantinya. Hiddink pun kemudian digadang-gadang sosok yang tepat menggantikan Ancelotti musim depan. Namun, Agen Hiddink, Cees van Nieuwenhuizen, menegaskan kliennya tidak akan hijrah ke Chelsea karena masih terikat kontrak dengan tim nasional Turki.   "Guus tidak pernah melanggar kontrak di dalam hidupnya dan Roman Abramovich harus tahu itu. Dia masih terikat kontrak bersama Turki hingga Piala Eropa 2012. Turki pun sepertinya akan lolos dari babak play off," ungakapnya.
Chelsea sendiri pernah menggunakan jasa Hiddink sebagai pelatih sementara menggantikan Luiz Felipe Scolari pada 2009 silam. Saat itu, ia sukses mempersembahkan trofi Piala FA.

No comments:

Post a Comment