Thursday, March 3, 2011

Torres Dituntut Segera Bikin Gol Buat Chelsea

Torres Dituntut Segera Bikin Gol Buat Chelsea - Manajer Chelsea Carlo Ancelotti mengaku meminta penyerang-penyerangnya, termasuk Fernando Torres, bermain untuk tim dan bukan fokus kepada usaha mencetak gol.
Torres dibeli dari Liverpool 31 Januari lalu. Sejak menjadi warga Stamford Bridge, Torres telah memainkan tiga laga Premier League, tanpa gol dan assist.
Selain membeli Torres, Chelsea juga membeli bek David Luiz dari Benfica pada jendela transfer kedua, Januari lalu. Berbeda dari Torres, Luiz sudah mencetak satu gol dari tiga penampilan di Premier League.
"Kita tak perlu membandingkan mereka (Luiz dan Torres). Torres tak mencetak gol, tetapi saya tak meminta penyerang-penyerang saya mencetak gol," ujar Ancelotti.
"Saya meminta mereka bermain untuk tim. Torres bermain dengan sangat baik dalam tugas itu. Orang menilainya dari gol yang ia cetak, tetapi saya tak melihat hal berbeda dalam performanya. Ia bekerja untuk tim yaitu memberikan tekanan kepada bek lawan, bekerja dengan baik di depan, dan bekerja keras," tuturnya.

No comments:

Post a Comment