Saturday, March 5, 2011

Tambahan Waktu 6 Menit Dipertanyakan Kubu Persib

Tambahan Waktu 6 Menit Dipertanyakan Kubu Persib - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito mempertanyakan tambahan tambahan waktu 6 menit yang diberikan wasit Armando Pribadi saat Maung Bandung ditahan imbang Semen Padang 1-1 di Stadion H Agus Salim Padang, Sabtu (5/3/2011) malam.
Daniel menyebutnya kejadian yang sangat aneh. Karena baru pertama kali Daniel mendapat tambahan waktu sebanyak itu selama kariernya mendampingi tim saat menjalani laga.

"Yang saya sesalkan tambahan waktu 6 menit. Benar-benar aneh, baru pertama saya terima," ucap Daniel dengan nada kesal kepada wartawan beberapa saat setelah laga di Stadion H Agus Salim Padang, Sabtu (5/3/2011) malam.
Kendati demikian, Daniel tetap mensyukuri hasil imbang yang diraih pasukannya pada laga pembuka putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 tersebut.

Meski hanya bisa membawa pulang satu poin, Daniel mengaku misi balas dendam yang diusungnya membuahkan hasil. Karena sebelumnya Persib juga ditahan imbang Semen Padang di Stadion Siliwangi pada akhir putaran pertama lalu.

"Saya sangat bersyukur kita bisa dapat poin di sini. Misi balasdendam kita berhasil, meskipun ada beberapa keputusan wasit yang merugikan Persib," kata Daniel.

Hasil tersebut sebenarnya merupakan mimpi buruk bagi Persib Bandung yang berambisi membawa kemenangan dari Padang. Pasalnya, Maung Bandung harus kebobolan jelang satu menit pertandingan berakhir.

Walaupun Matsunaga Shohei mampu membuktikan diri dengan membawa Persib unggul lebih dulu pada menit 75, tak mampu membawa Maung Bandung meraih kemenangan setelah Vendri Mofu berhasil menyamakannya satu menit jelang tambahan waktu babak kedua usai.

No comments:

Post a Comment