Sunday, March 13, 2011

Model "Hot" Inggris Kencani Dua Tyson

Model "Hot" Inggris Kencani Dua Tyson - Model glamor Inggris, Aisleyne Horgan-Wallace, sangat tergila-gila dengan petinju, lebih tepatnya lagi dengan petinju yang punya nama Tyson. Sempat berhubungan serius dengan mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, kini ia dikabarkan berkencan dengan juara tinju kelas berat Inggris yang sedang naik daun, Tyson Fury.
Hubungannya dengan Mike Tyson terjadi pada 2008. Perempuan seksi yang juga desainer, kolumnis majalah, dan aktris televisi ini membuat mabuk kepayang petinju sangar berjuluk "Si Leher Beton" tersebut.




Ketika itu, Tyson sering kali sengaja terbang ke London demi menyambangi sang kekasih. Di mata Aisleyne, petinju yang pernah menggigit telinga Evander Holyfield hingga putus itu digambarkan sebagai "kucing jinak" dan gentleman. Hubungan mereka berakhir Januari 2009, ketika Tyson melamarnya, dan Aisleyne, secara mengejutkan, menolaknya.

Kini, perempuan berambut blonde ini punya gebetan baru, Tyson Fury. Tyson ini adalah petinju Inggris yang sedang banyak dibicarakan dan digadang-gadang sebagai calon juara dunia kelas berat dari Inggris. Berdarah Irlandia, ia sudah 15 kali naik ring, belum pernah kalah, dan mencatatkan rekor 10 kali menjatuhkan lawan.
Baru berusia 22 tahun, Tyson Fury memang punya segala persyaratan untuk menjadi juara dunia. Tubuh proporsional dengan tinggi 2,06 meter dan punya bekal dasar petinju amatir yang baik.
Potensi itu rupanya disadari benar oleh Aisleyne. Ia pun intensif mendekati Tyson "baru" itu sejak akhir tahun lalu. Beragam cara dilakukan, mulai dari berkomentar meminjam mulut media sampai menonton langsung pertandingannya.
Bahkan, pada awal Januari, ia sengaja duduk paling depan saat Tyson Fury berlaga melawan Marcelo Luiz Nascimento. Seperti sudah diduga, Tyson berhasil memukul jatuh lawannya pada ronde kelima.
Usai pertandingan, Aisleyne ikut masuk ke kamar ganti Tyson Fury untuk mengucapkan selamat sekaligus berkenalan. Setelah itu, bak seorang juru bicara, perempuan cantik yang juga terkenal dengan pose-pose "hot" ini mengatakan kepada pers bahwa sang petinju ternyata punya riwayat yang sangat inspiratif.
"Ia lahir prematur dalam kondisi lemah tak berdaya dan sakit-sakitan. Sang ayah, yang juga mantan petinju, memberinya nama Tyson agar bisa sekuat Mike Tyson. Dan itu jadi kenyataan sekarang," ujarnya, ketika itu.
"Tyson yang ini punya potensi besar untuk jadi petinju besar. Ia punya semangat menyala-nyala, pantang takut, teknik yang bagus, dan pukulan mematikan seperti halnya Mike Tyson.
"Saya sangat senang jika satu hari nanti ada petinju berdarah Irlandia yang bisa jadi juara dunia tinju, terutama jika petinju itu punya nama Tyson," ujar Aisleyne lagi, mempromosikan incarannya.
Dari sekadar berkenalan, dan memuji, hubungan Aisleyne dengan Tyson Fury kini digosipkan sudah melangkah lebih jauh. Aisleyne sendiri seolah sengaja memberikan sinyal ke arah itu.
"Saya sudah pernah berkencan dengan Tyson yang sebenarnya. Dan saya memperhitungkan bisa saja saya berkencan dengan Tyson yang ini (Tyson Fury)," ujarnya, dalam sebuah kesempatan dikutip dari The Sun.

No comments:

Post a Comment