Friday, March 25, 2011

Inilah Alasan Gonzales Tinju dan Aniaya Staf Persib

Inilah Alasan Gonzales Tinju dan Aniaya Staf Persib - Eva Siregar Nurida istri penyerang Persib Bandung Cristian Gonzales menjelaskan alasan suaminya memukul ofisial yang bernama Tata.

Menurut Eva, suaminya mengaku tak enak menerima kata-kata kasar dari Tata. "Tata melontarkan kata-kata kasar kepada. Cristian berulang kali, seperti Anjing lu.

Kemudian, kata Eva, Gonzales juga merasa dihina karena kepalanya dipegang sambil didorong oleh Tata. Eva juga tidak mengerti kenapa perlakuan kasar itu tiba-tiba diterima suaminya. Hal itu terjadi saat pemain bernomor punggung 99 itu tengah berada di kamar ganti pakaian Stadion Si Jalak Harupat Bandung, saat Persib menjamu Persiwa Wamena, Kamis (24/3/2011).

Eva bersama suaminya juga merasa heran, kenapa Tata melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Menurut Eva, hal tersebut terkesan terlalu dibesar-besarkan. Padahal, lanjut Eva, saat kejadian itu, masalah sudah dianggap selesai.

"Setelah kejadian itu mereka berdua sudah damai bahkan bersalaman. Dan saat itu juga disaksikan langsung oleh manajemen Persib," ungkap eva.

Lebih jauh Eva juga menegaskan, sebenarnya Gonzales bisa saja menuntut balik Tata, dan itu sangat mungkin dilakukan pemain bernomor punggung 99 itu. Namun, Gonzales enggan melakukannya karena Tata sudah dianggapnya sebagai keluarga sendiri.

"Rencananya hari ini kami akan mendatangi Tata, kami ingin menanyakan apa yang sebenarnya diinginkan Tata. Karena jujur saja kami sebenarnya tidak mau membesar-besarkan atau memperkeruh masalah ini," beber Eva.

Di balik kemenangan Persib Bandung atas Persiwa Wamena 5-2, penyerang Persib Cristian Gonzales ternyata melakukan tindakan tak terpuji. Dikabarkan, anggota skuad timnas Indonesia ini terlibat baku hantam dengan salah seorang ofisial Persib.

Menurut keterangan salah seorang ofisial Persib lain yang tengah berada di kamar ganti pemain saat tim melakukan briefing istirahat turun minum, tiba-tiba terdengar suara gaduh di dekat kamar mandi. Saat itu, Gonzales tengah beradu fisik dengan salah seorang ofisial tim yang akrab disapa Tata.

No comments:

Post a Comment