Tuesday, March 8, 2011

Hornets Kehilangan Chris Paul Karena Gegar Otak

Hornets Kehilangan Chris Paul Karena Gegar Otak - Kobe Bryant mengemas 26 poin ditambah 21 poin dari Pau Gasol, menjadi aktor utama kemenangan Los Angeles Lakers atas tim raksasa NBA San Antonio Spurs.Sementara di Cleveland, New Orleans Hornets unggul 96-81 atas Cleveland Cavaliers. Namun berita utama dari pertandingan justru bukan hasil akhirnya. Point guard New Orleans Chris Paul harus meninggalkan lapangan menggunakan tandu dan gegar otak ringan di kepalanya.
Empat kali skuad All-Star itu kehilangan bola di kuarter ketiga, gagal melewati hadangan Ramon Sessions dan Samardo Samuels. Saat Paul mencoba merebut bola kembali, dahinya membentur pundak kanan Session dan langsung terjatuh. Paul tetap terkapar di lantai saat staf pelatih dari kedua tim memeriksanya.
Paul, yang mampu menggerakkan kaki dan telapaknya, langsung dinaikkan ke tandu dan penyangga leher dipasangkan padanya. Para pemain dari kedua tim mengelilinginya. Ia sempat mengacungkan jempol kepada para penonton saat ditandu keluar lapangan. Paul dibawa ke Klinik Cleveland untuk pemeriksaan dan langsung bergabung dengan timnya untuk terbang ke Chicago. Ia akan absen pada pertandingan hari Senin.
David West mencatat 23 poin, sementara Paul mencetak 13 poin dan 11 assists dalam 26 menitnya di lapangan.
Di Miami, Derrick Rose melesakkan 27 poin, Luol Deng menambah 18 poin untuk membantu Chicago Bulls mengalahkan Miami Heats dengan selisih tipis, 87-86.
Carlos Boozer mencetak 12 poin dan Joakim Noah menambah 11 poin untuk Bulls, yang mengalahka Heat untuk ketiga kalinya musim ini.
26 poin yang dicetak jagoan tuan rumah LeBron James tak mampu membawa Cavaliers unggul, meski dibantu 23 poin dari Chris Bosh dan 20 dari Dwyane Wade. James dan Wade gagal melesakkan bola di delapan detik terakhir, yang bisa saja merubah hasil pertandingan.

Hasil-hasil lain NBA:
Dallas Mavericks 103-104 Memphis Grizzlies
Atlanta Hawks 79-92 New York Knicks
Oklahoma City Thunder 122-118 Phoenix Suns (OT)
Philadelphia 76ers 125-117 Golden State Warriors (OT)
Detroit Pistons 113-102 Washington Wizards

No comments:

Post a Comment