Sunday, March 27, 2011

Gonzales Duduk di Bangku Cadangan Lawan Persipura

Gonzales Duduk di Bangku Cadangan - Penyerang Persib Bandung, Cristian Gonzales, tidak dipasang sang pelatih, Daniel Roekito, dalam laga menjamu Persipura Jayapura di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (27/3).
Laga bakal dimulai pukul 19.00 ini. Dalam susunan pemain yang diterima wartawan, Gonzales duduk di bangku cadangan bersama kiper utama, Markus Haris Maulana, Wildansyah, Yudi Khoirudin, Isnan Ali, Siswanto, dan Rahmat Afandi.
Tidak tampilnya Gonzales salah satunya bisa disebabkan cedera yang sempat mengganggu permainan saat melawan Persija. Namun, ada pula kabar menyebutkan bahwa keributan yang disebabkan pemain berusia 33 tahun ini membuat pelatih mengganjar hukuman duduk di bangku cadangan.
Persib datang dengan formasi 4-4-2 dengan Cecep Supriatna (kiper), Maman Abdurahman (belakang, kiper), Nova Arianto (belakang), Abanda Herman (belakang), Gilang Angga Kusuma (belakang), Atep (tengah), Hariono (tengah), Miljan Radovic (tengah), Hilton Moreira (tengah), Shohei Matsunaga (depan), dan Airlangga (depan).
Sebaliknya, Persipura bakal dipimpin Boaz Salosa, Titus Bonay, dan Yustinus Pae di ujung tombak. Di lini tengah ada Zah Rahan Kranger, Victor Igbonefo, dan Ian Lauis Kabes, sementara lini belakang bakal ditutup oleh Ortizan Salosa, Hamka Hamzah, Yohanes Tjoe, dan Bio Paulin Pierre. Gawang Persipura bakal dijaga Yoo Jae Hoon. Tim binaan Jacksen F Tiago ini menggunakan pola 4-3-3.
Pertandingan ini dipimpin wasit asal Malaysia, Zamzaini. Hingga berita ini diturunkan, tim sudah sampai lokasi pertandingan dan para bobotoh sudah menyemut datang ke stadion yang terletak di Kabupaten Bandung.

No comments:

Post a Comment