Friday, March 11, 2011

Del Neri Enggan Tinggalkan Juventus

Del Neri Enggan Tinggalkan Juventus - Desakan untuk Luigi Del Neri meninggalkan kursi pelatih Juventus kian menguat, namun ia menegaskan dirinya tidak akan hengkang dari Stadion Olimpico, Turin.
Rentetan hasil buruk terus mendera perjalanan I Bianconerri pada musim ini, tak ayal situasi itu membuat Juventini merasa geram. Meski demikian, Del Neri mengklaim dirinya mendapat dukungan dari petinggi klub untuk tetap bertahan.
Dalam konferensi pers yang dilakukannya Jumat (11/3/2011) petang waktu setempat, Del Neri menegaskan dirinya tidak akan menanggalkan jabatannnya sebagai pelatih Juventus pasca mendapat dukungan dari Presiden Juventus Andrea Agnelli.
Saya tidak hanya menggunakan ego saya saat memutuskan tentang pengundura diri,” ungkapnya seperti dikutip Goal.
“ Kemarin saya telah melakukan pembicaran dengan Presiden (Andrea Agnelli) dan kami sepakat pada apa yang telah kami perbincangkan dalam beberapa hari terakhir bahwa ia masih memberikan kepercayaan,” paparnya.
Meski demikian, eks pelatih Chievo Verona ini mengatakan masa depannya di Turin tetap tergantung pada hasil yang diperoleh tim besutannya dalam beberapa pekan kedepan.
"Itu tergantung pada hasil yang akan kami peroleh. Kami memiliki kekuatan untuk terus melakukan perbaikan dan kami ingin mengubah tren ini, selain itu saya merasa klub ini dekat dengan saya, jadi saya tenang," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment