Thursday, March 3, 2011

CR7 Nikahi Irina Shayk

CR7 Nikahi Irina Shayk - Fans perempuan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo harus bersiap-siap kecewa. Sang bintang dikabarkan berniat mengakhiri masa lajangnya.
Seperti dilansir The Sun, CR7 dikabarkan akan segera mempersunting kekasihnya, Irina Shayk, musim panas tahun ini atau setelah musim La Liga 2010-11 rampung.
Irina, model asal Prancis, telah membangun hubungan dengan Ronaldo sejak kurang lebih setahun lalu, kini model pemilik tubuh dengan lekuk yang aduhai itu dikabarkan tengah mengandung putra pesepak bola berusia 26 tahun tersebut.
Irina, 25 tahun, dan Ronaldo tetap mesra meskipun harus tinggal berjauhan. Irina merintis karir menjadi supermodel dunia di Los Angeles, Amerika Serikat, sementara sang pesepakbola memperkuat klub raksasa Spanyol, Real Madrid.
Juli 2010, Ronaldo mengumumkan telah memiliki seorang putra yang ia beri nama Cristiano dos Santos Aveiro. Belum jelas identitas ibu sang bayi, yang kini dirawat ibu dan kakak Ronaldo di sebuah rumah mewah di Portugal itu.
Namun Irina, yang dikabarkan mulai menjalin hubungan dengan Ronaldo sejak awal tahun lalu itu tak keberatan dengan keadaan kekasihnya.

No comments:

Post a Comment