Thursday, February 24, 2011

Persib Rekrut Miljan Radovic, Pablo Dilepas

Persib Rekrut Miljan Radovic, Pablo Dilepas - Setelah memastikan satu tempat untuk gelandang asal Jepang, Matsunaga Shohei, manajemen klub Persib Bandung akhirnya merekrut gelandang asal Montenegro, Miljan Radovic. Kendati baru bergabung dalam sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (23/2), bersama seorang rekannya, Zdravko Dragicevic, penampilan Radovic langsung memikat hati pelatih Daniel Roekito.

"Jujur saja, pemain yang nomor 30 ini (Radovic, red) sangat bagus. Dalam keadaan jetlag karena baru datang semalam saja, dia sudah bagus," kata Daniel yang didampingi Wakil Manajer Persib, H. Deddy Firmansyah, usai sesi latihan.

Setelah Daniel dan Deddy melaporkan ketertarikannya terhadap Radovic kepada Manajer Persib, H. Umuh Muchtar pada siang harinya, gelandang yang terakhir bermain di klub anggota Divisi Utama Liga Montenegro, OFK Petrovak ini langsung memasuki tahapan negosiasi.

"Selain Matsunaga, hari ini (kemarin, red) kita juga memutuskan mengambil pemain dari Montenegro (Radovic, red)," kata Umuh.

Pablo ke Persikab

Karena Radovic memegang paspor Montenegro, Persib harus "mengorbankan" satu dari tiga pemain asing non-Asia yang sudah dimilikinya, yaitu Pablo Alejandro Frances. Meski sempat menolak, Umuh mengaku sudah melepas dan mengembalikan striker asal Argentina ini kepada agennya, Eko Subekti pada pertemuan Selasa (22/2) malam.

"Karena pemain dari Montenegro itu masuk, Pablo harus kita lepas. Tadi malam (Selasa malam, red), saya sudah bertemu dengan agen Pablo dan menyerahkannya kembali. Sekarang sudah tidak ada masalah lagi," kata Umuh.

Berdasarkan informasi yang didapatkan "GM" dari Umuh, Pablo rencananya akan ditawarkan agennya ke Persikab. Kab. Bandung. Soal ini, Manajer Persikab, Marlan, S.I.P., M.Si. menyatakan ketertarikannya terhadap Pablo. Namun, katanya, sejauh ini manajemen Persikab masih melakukan proses negosiasi dengan pihak Pablo.

Sementara itu, setelah sempat dipertimbangkan, Persib akhirnya batal mengambil gelandang Persiba Balikpapan, Donny Fernando Siregar. "Kalau untuk Donny, kita tidak mengambilnya," tegas Umuh.

Meski sudah dilepas, Pablo dan Donny masih mengikuti sesi latihan Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (23/2). Selain Pablo dan Donny, Oscar Aravena pun masih ikut berlatih bersama para pemain Persib lainnya.

No comments:

Post a Comment