Thursday, February 24, 2011

Internazionale Milan Belum Ingin Menyerah

Internazionale Milan Belum Ingin Menyerah - Kekalahan 0-1 dari Bayern Muenchen tak membuat Presiden Internazionale Milan Massimo Moratti menyerah. Ia mengaku yakin timnya dapat membalikkan keadaan saat leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Fussball Arena, 15 Maret mendatang.
Gol Mario Gomez di menit ke-90 membungkam puluhan ribu pendukung Inter di San Siro, Kamis (24/2/2011) dini hari WIB. Gol itu berawal dari tembakan Arjen Robben yang diblok Julio Cesar, sebelum akhirnya disambar Gomez.
Alhasil, tugas berat kini menanti Javier Zanetti dan kawan-kawan. Kemenangan menjadi harga mati di kandang Bayern nanti. "Kami tidak beruntung dan laga itu adalah pertandingan yang bagus. Kami bisa menang di Muenchen. Hal itu bisa kami ketahui dengan melihat peluang yang kami ciptakan di sini," papar Moratti.
Moratti menilai kelemahan utama timnya melawan Bayern adalah tumpulnya lini depan. Inter praktis hanya mengandalkan Samuel Eto'o di depan. Adapun tiga penyerang lainnya tak bisa tampil, yakni Goran Pandev, Diego Milito, dan Giampaolo Pazzini.
"Cukup sulit untuk bermain tanpa penyerang tengah. Meski demikian, Leonardo cukup baik menjalankan tugasnya karena tim bermain cantik dengan pergerakan yang bagus di lapangan. Tim ini bisa menuntaskan pekerjaan mereka," tutur Moratti.

No comments:

Post a Comment