Thursday, January 20, 2011

Wow, Tim Lotus Renault Kontrak Pembalap Malaysia di F1

Wow, Tim Lotus Renault Kontrak Pembalap Malaysia di F1 - Malaysia akan memiliki satu wakil di ajang F1 musim 2011. Adalah Fairuz Fauzy, pembalap yang bakal memperkuat tim Lotus Renault musim 2011.
Melalui pengumuman resmi yang dikeluarkan tim Lotus Renault, Selasa (18/1/2011), Fauzy didaulat menjadi pembalap tes sekaligus pembalap ketiga Renault.
Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Autosports, pembalap 28 tahun itu mengaku sangat bahagia dan berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuannya di musim balap 2011 ini.
“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang diberikan tim Lotus Renault pada saya,” tutur Fauzy.
“Ini adalah tim yang hebat. Saya akan berusaha sebaik mungkin dan semoga saya bisa ikut bertanding di ajang F1 suatu saat nanti,” pungkasnya.
Seperti diketahui, tim Renault tahun ini mengubah namanya menjadi Lotus Renault karena sebagian saham mereka dibeli oleh produsen mobil Inggris, Lotus. Sebelumnya, saham Renalut dikuasai oleh produsen mobil Malaysia, Proton.

No comments:

Post a Comment