Sunday, January 16, 2011

Rafael Nadal-Federer Berduet

Rafa-Federer Berduet - Dua pesaing, Rafael Nadal dan Roger Federer, berpasangan menghadapi Kim Clijsters dan Samantha Stosur dalam acara amal untuk korban banjir.Para pemain utama dunia, yang akan berlaga di turnamen Grand Slam Australia Terbuka mulai pekan ini, berkumpul bersama untuk menggalang dana bagi korban banjir di Negara Bagian Queensland, Australia, Minggu
Mereka menghibur sekitar 15.000 dermawan yang datang ke Rod Laver Arena. Keempat pemain tentu saja tidak menampilkan permainan sungguh-sungguh dan cenderung lebih menghibur dan memancing tawa penonton.
Rafa, Federer, Clijsters, dan Stosur memperlihatkan teknik bermain tenis yang tinggi dengan antara lain memukul bola melalui celah kaki dan berteriak memberi komentar.
Para pemain lain yang juga hadir di lapangan membuat ulah yang memancing tawa penonton. Peringkat pertama dunia yang cantik, Caroline Wozniacki, datang dengan baju tenis berwarna pink dan putih. Melihat hal ini, petenis putra Serbia, Novak Djokovic, langsung menyambar kamera dengan lensa zoom yang diarahkan kepada Wozniacki. "Saya bisa melihat semuanya," kata Djokovic.
Banjir di Queensland telah merenggut sedikitnya 18 korban jiwa. Hal ini yang membuat para pemain yang akan ikut Australia Terbuka tergerak untuk ikut membantu meringankan. "Tentu kami tidak bisa menyelamatkan korban yang telah tewas. Namun, kami berharap dapat membantu yang masih selamat," kata Clijsters.
Penggalangan dana masih akan berlangsung selama penyelenggaraan Australia Terbuka. Dana dikumpulkan melalui lelang barang milik pemain ataupun tekad panitia untuk menyumbangkan 10 dollar untuk setiap pukulan as.

No comments:

Post a Comment