Wednesday, January 19, 2011

Preview Persisam vs Persib Live ANTV 15.30

Preview Persisam vs Persib - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengungkapkan keyakinannya, timnya bakal memetik poin penuh saat dijamu tuan rumah Persisam Putra Samarinda di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (20/1/2011) sore ini.

Poin penuh tersebut diharapkan bisa disumbangkan striker naturalisasi Cristian Gonzales yang kembali akan berduet dengan Hilton Moraira.Menurut Umuh, kemenangan atas Bontang FC Minggu (16/1/2011) lalu bisa menjadi modal berharga untuk membawa enam poin ke Bandung. Umuh pun semakin yakin tim asuhan Daniel Roekito ini mampu kembali menjaga track kemenangannya. Karena para pemain tengah diliputi kepercayaan diri tinggi sehingga bisa tampil maksimal.

Umuh memang menganggap penting kemenangan terakhir dalam tur Kalimantan ini, agar bisa menjaga peluang Maung Bandung untuk keluar dari zona degradasi Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

"Tentu saja saya sangat berharap kememanngan itu, semua tim juga pasti berharap kemenangan. Mudah-mudahan Gonzales bisa kembali cetak gol saat menghadapi Persisam nanti, dan anak-anak mampu bermain lebih baik lagi.

Meski Umuh menyadari, melawan tim asuhan pelatih Hendri Susilo ini dipastikan tidak akan mudah. Karena Tim Elang Borneo -julukan Persisam- ini pun menuai kemenangan telak 4-1 kontra Sriwijaya FC di laga terakhir. Hal itu, patut menjadi catatan penting tim pelatih agar mampu meredam permainan menyerang Persisam.

"Saya yakin dengan kualitas pemain yang ada saat ini, kita bisa mengimbangi permainan lawan. Tinggal bagaimana nanti kesiapan serta strategi pelatih di lapangan. Saya yakin semuanya akan berjalan sesuai harapan," ucapnya.

No comments:

Post a Comment