Wednesday, January 19, 2011

Perkiraan Formasi Persisam vs Persib

Perkiraan Formasi Persisam vs Persib - Skuad Persib Bandung bakal kembali melakoni laga tandang melawan Persisam Putra Samarinda di di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (20/1/2011).Kemenangan atas Bontang FC, Minggu (16/1) lalu dianggap sebagai modal penting untuk menuai poin penuh. Apalagi Kedua tim sama-sama memiliki motivasi luar biasa untuk menang pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 yang akan disiarkan langsung oleh ANTV dan RRI Bandung mulai pukul 15.30 WIB.

Persisam pun pada laga sebelumnya berhasil mencukur Sriwijaya FC dengan skor telak 4-1. Dengan sama-sama telah meraih kemenangan pada laga sebelumnya, dipastikan kedua tim akan menjaga tren positif agar bisa kembali meraih kemenangan.

Berikut perkiraan pemain yang akan diturunkan:

Persisam Samarinda
Pelatih : Hendri Susilo
Formasi : 4-4-2
Pemain:
Wawan Hendrawan (GK), Fandi Muhtar, M Robby, Jacques Tsimi, Isdiantono, Akbar Rasyid, Ahmad Sembiring, Choi Dong Soo, Ronald Fagundez, Julio Lopez, Pavel Solomin

Persib Bandung
Pelatih : Daniel Roekito
Formasi : 4-3-4
Pemain:
Cecep Supriatna (GK), Nova Arianto, Maman Abdurahman, M Agung Pribadi,Eka Ramdani, Shahril Ishak, Siswanto, Dias Angga, Atep, Cristian Gonzales, Hilton Moreira.

No comments:

Post a Comment