Thursday, January 20, 2011

Horeee Wasit Rusak Pertandingan Persisam vs Persib

Horeee Wasit Rusak Pertandingan Persisam vs Persib - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono menyatakan, wasit Suharto sudah merusak pertandingan Persib Bandung saat dijamu Persisam Samarinda di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (20/1/2011).

Diusirnya Cristian Gonzales dari lapangan hijau oleh wasit Suharto pada menit 73, memang tak hanya menyulut emosi para pemain Persib, manajemen dan perwakilan PT PBB pun ikut kecewa dengan keputusan tersebut.

"Padahal permainan sudah menarik, Persib sudah menunjukan performa luar biasa, hanya sayang keputusan wasit kurang tepat saat mengusir Gonzales dengan kartu merah," kata pria yang berprofesi sebagai pengacara ini saat diwawancarai RRI, usai pertandingan.

Kuswara juga berharap PSSI mempelajari kesalahan-kesalahan yang terjadi pada pertandingan Persib dengan Persisam. Menurutnya, hal itu harus dijadikan cambuk buat PSSI untuk membenahi kebobrokan wasit di Liga super Indonesia (LSI).

"Ini peringatan buat PSSI agar lebih baik lagi. sebab jika sepa bola di negeri ini tidak diperbaiki akan berpengaruh pada prestasi timnas juga," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment