Wednesday, January 19, 2011

Ducati MotoGP Puas Tes Desmosedici GP11

Ducati MotoGP Puas Tes Desmosedici GP11 - Ducati menyelesaikan rangkaian ujicoba selama tiga hari di Jerez, Spanyol. Dalam debutnya di trek tersebut, "Si Merah" menghabiskan total 386 lap dalam pengetesan GP11.
Pada ujicoba terakhir yang berlangsung Rabu (19/1/11), manajer tim Vito Guareschi kembali memainkan peran seperti sebelumnya, sebagai test rider Ducati MotoGP Desmosedici GP11. Dia ditemani Franco Battaini pada sesi tersebut.
Bos teknik Ducati, Filippo Preziosi mengaku sangat senang dengan kerja Guareschi dan Battaini. Meskipun demikian, dia mengatakan bahwa ini hanyalah sebuah langkah sebelum duo Ducati Valentino Rossi dan Nicky Hayden diizinkan mencoba motornya saat ujicoba resmi pertama pra-musim di Sepang, Malaysia, 1-3 Februari mendatang.
"Kami semua puas dengan kerja keras ini, meskipun kami akui bahwa solusi teknik yang diambil ini terjadi di trek yang berbeda dan dalam kondisi yang berbeda pula dibandingkan dengan Sepang.
"Hanya ketika Valentino dan Nicky sudah mencobanya sendiri dan mengevaluasi solusi-solusi itu, maka kami akan bisa memiliki lebih banyak konfirmasi dan pemahaman untuk membuat sebuah langkah maju."

No comments:

Post a Comment